Rabu, 18 Maret 2015

Cara memutihkan kulit wajah dengan alami

Cara memutihkan kulit Siapa saja bilang rumit untuk membikin cream pemutih wajah alami sendiri. Kita bisa gunakan bahan-bahan yang ampuh buat memutihkan wajah. Beserta lagi cara membuatnya pula amat gampang, tak serepot yang mungkin sebelumnya kita bayangkan. Bahan buat membuatnya gampang buat didapatkan. Dengan membuat sendiri krim wajah ini, kita juga bakal terhindar dari krim wajah berbahan kimia yang berbahaya untuk kulit. Sebab kita tak perlu lagi memesan krim wajah, bersama cukup membuatnya sendiri. Nah, sahabat-sahabat sekarang penasaran bagaimana cara untuk membangun pemutih wajah ini? Simak lansiran menarik dari laman ehow.Com dan beberapa web pendukung lainnya berikut ini.


Cara memutihkan kulit wajah Buat membikin krim wajah terbaik, kita bisa siapkan buah stroberi, yogurt, minyak zaitun dan madu. Bahan-bahan inilah yang nantinya bakal dijadikan masker wajah kita. Caranya, pungut 5 buah stroberi dan kemudian tumbuk hingga halus. Lalu tambahkan yogurt sebanyak dua sendok teh, satu sendok minyak zaitun beserta satu sendok madu. Campur semua bahan tersebut hingga merata. Beserta kemudian oleskan ke wajah kita. Pastikan masker ini melapisi kulit kita secara merata. Namun perlu berhati-hati juga agar tidak terkena mata. Lalu tunggu selama 20 menit, baru kita boleh bilas. Masker ini bakal efektif memutihkan wajah kita, membuatnya jadi cerah, menjaga kelembabannya beserta pastinya kulit tetap sehat.

Cara memutihkan kulit muka Buat resep alternatif krim wajah terbaik, bisa pula dengan menggunakan jeruk nipis, garam beserta madu. Peras jeruk nipis hingga mencapai seperempat cangkir. Lalu tambahkan setengah cangkir garam beserta satu sendok madu. Campurkan semuanya hingga merata beserta gunakan sebagai masker wajah. Setelah lima menit, bilas dengan air bersih. Garam akan membantu membeningkan sel kulit mati, jeruk nipis akan mengencangkan kulit, beserta madu menjaga kulit wajah tetap lembab. Ketiganya merupakan kombinasi bahan sempurna untuk perawatan kulit wajah.

Cara memutihkan kulit Seperti itulah cara untuk membangun cream pemutih wajah alami terbaik. Sahabat-sahabat bisa mencoba mempraktekkannya. Namun kerap perhatikan hasilnya. Jika dirasa resep di atas tidak berpengaruh positif untuk pemutihan kulit, sebaiknya hentikan. Atau bila perawatan wajah dengan memakai bahan alami di atas dirasa tidak cukup, kita dapat datangi dokter kulit untuk melakukan perawatan wajah lebih lanjut

2 komentar: